PISI PAYROLL

Tampilan Salary Advice Maintenance - Aplikasi PISI
Dari segi penggajian karyawan yang sangat sensitive, karena berurusan dengan hal – hal yang disebut – sebut mampu merubah dunia, apalagi kalau bukan UANG, karena dengan uang kita mampu memiliki apapun yang kita inginkan, jadi apabila perhitungan gaji yang tidak akurat akan mampu membuat para karyawan anda berang, maka dari itu PT. Inforsys Indonesia hadir dengan system penggajian yang sangat bagus untuk mempermudah anda dalam menghitung jumlah gaji karyawan anda, aplikasi ini kami beri nama PISI Payroll System.
PISI Payroll system merupakan system yang menangani penggajian karyawan dari mulai perhitungan basic salary, perhitungan lembur karyawan, tunjangan – tunjangan bahkan, potongan – potongan baik itu potongan yang bersifat tetap seperti asuransi – asuransi, potongan pajak yang di berlakukan pemerintah sampai potongan tidak tetap diantaranya, karena faktor keterlambatan kerja, pinjaman karyawan dan lain sebagainya.
Dari segi keunggulan, PISI Payroll System tak kalah unggul dari PISI Attendance system, diantaranya :
  • Metode perhitungan pajak, PISI Payroll system memiliki keunggulan yang luar biasa, yang mana perhitungan pajak langsung update mengikuti aturan pemerintah.
  • Dalam segi perhitungan gaji yang memiliki rate berbeda dalam satu periode, PISI Payroll system mampu menghitung gaji basic secara prorate, yang mana system akan mengkalkulasikan gaji lama dan gaji baru.
  • Keungulan yang ketiga, dari segi perhitungan – perhitungan lembur, Potongan – potongan, bahkan tunjangan – tunjangan semua menggunakan formula, jadi apabila aturan berubah, PISI payroll System hanya akan merombak formula bukan merombak system yang membutuhkan waktu lama.
Nah, masih banyak keunggulan – keunggulan yang ada di PISI Payroll System, yang tak mampu anda bayangkan sebelum anda menggunakan PISI Payroll System Keluaran PT. Inforsys Indonesia ini.

Fitur Unggulan
- Defenisi Formula Tunjangan dan Potongan Tidak Terbatas
  User dapat mendefenisikan formula untuk potongan dan tunjangan melalui formulir formula. Jumlah defenisi formula bersifat tidak terbatas.
- Perhitungan PPh21 dan PPh26 Bulanan dan Reporting
System akan mengeluarkan perhitungan PPh pasal 21 dan 26 dan membuatkan laporannya yang siap di print langsung dengan format kantor pajak.
- Kalkulasi BPJS
Kalkulasi BPJS akan dibuatkan berikut laporan ke BPJS
- Multi Currency
System bisa menghitung jika terdapat lebih dari 1 mata uang pengajian.
- Bank Transfer
Hasil final pengajian dapat di keluarkan dan di export ke system pangajian bank seperti Bank Niaga, NISP, Lippo, BCA, BII, BNI, Mandiri & Permata.
- Kalkulasi Pajak Tahunan PPh21 dan Laporan
Pada akhir tahun system akan mengeluarkan laporan berupa pajak tahunan perorangan yang di cetak dengan format kantor pajak.
- Perhitungan Prorata Gaji Karyawan yang Join atau Resign
Perhitungan prorata gaji karyawan yang bergabung di tengah periode pengajian atau karyawan yang berhenti di tengah periode penjajian bisa dilakukan dengan mudah.
- Format Laporan Sesuai Dengan Format dari Pemerintah
- Kustomisasi Laporan Internet
- Format Laporan Pajak dan BPJS Terbaru
- Metode Kalkulasi Pajak Fiktif dan Akumulatif
- Perhitungan Pajak Expatriat dan Non Expatriat
- Export s-SPT dalam Format Excel
- Integrasi Dengan PISI Attendance
  Bisa di integrasikan dengan PISI Attendance, atau system Attendance lainnya.

Tentang PISI Attendance baca disini
Untuk Sistem Akuntansi terintegrasi baca SOFI Accounting.


Post a Comment

Previous Post Next Post